oleh

Jubir SBY – AMM ; Mari Menjaga Silaturahmi Kita di Hari Kemenangan Ini

KABARSINJAI.COM – Pilkada Sinjai tinggal menghitung hari, kendati masyarakat memiliki pilihan yang berbeda, namun semua pihak tentu menginginkan Pilkada berjalan aman, damai dan lancar.

Sama halnya dengan Juru Bicara pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Sinjai, Sabirin Yahya-Andi Mahyanto Massarappi (SBY-AMM), Arfian Hadi Saputra berharap kepada semua pihak untuk tetap menjaga silaturahim, meski berbeda pilihan.

Menurut AHS sapaan akrabnya, apapun pilihan politik kita, perbedaan latar belakang dan profesi bukanlah alasan untuk bercerai berai.

“Pilkada adalah kompetisi dimana mengajarkan kita arti demokrasi dalam menentukan pilihan untuk memimpin daerah lima tahun kedepan,” pungkas AHS, Jumat (15/06).

Sebagai rakyat yang bersaudara haruslah tetap menjalin silaturahmi antar sesama, apalagi momen Idul Fitri ini, lanjut Fian, merupakan momen silaturahmi yang sangat berharga.

“Perbedaan bukan alasan untuk tidak saling menjabat tangan dan memaafkan. Saya Arfian Hadi Saputra mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1 syawal 1439 H, semoga di hari yang fitrah ini kemenangan akan kita raih Bersama,” tandasnya. (*)

Editor  / Riswan

Komentar Facebook

BERITA TERBARU