oleh

Jubir SBY – AMM: Salam Dua Periode, Insya Allah Incumbent ‘Oppo’

KABARSINJAI.COM – Peluang Incumbent untuk tetap memimpin Sinjai, pada momentum Pilkada serentak yang akan digelar pada 27 Juni 2018 mendatang di yakini cukup besar.

Optimisme kemenangan ini diungkapkan Juru Bicara (Jubir) Sabirin Yahya – Andi Mahyanto Masda (SBY – AMM), Andi Aswar. Ia yakin dengan SBY menggandeng AMM, sosok pemuda cerdas, santun dan merakyat maka pintu kemenangan akan lebih terbuka lebar lagi.

” Pak AMM ini salah satu pengacara handal di Sulsel, AMM banyak membantu rakyat kecil yang ada di Kabupaten Sinjai, Hal inilah yang menguatkan saya SBY – AMM berpeluang oppo, Insya Allah,” kata Andi Aswar, Kamis (10/5/2018) malam.

Hal lain yang meyakinkan, Andi Aswar adalah kepemimpinan SBY selama 4 tahun 9 bulan dinilai sangatlah berkembang pesat disegala Bidang. Dan, Khusus di bidang infrastruktur hampir semua jalan Kabupaten yang tersebar di wilayah Kabupaten Sinjai telah di hotmix, begitupun dengan pembagunan jembatan.

Program lainnya yang kini telah dirasakan manfaatnya juga menjadi landasan, bahwa tidak ada alasan lagi tidak memilih SBY – AMM, seperti di bidang kesehatan melalui BPJS Gratis, bidang pendidikan melalui pemberian beasiswa, sektor pertanian melalui pemberian bantuan traktor, dan pupuk ke kelompok tani, hingga pengembangan sektor budidaya peternakan Ayam Kampung Unggul Sinjai (AKUSI).

Andi Aswar pun menuturkan, jika diantara visi dan misi Paslon Bupati dan Wakil Bupati yang bertarung di Kabupaten Sinjai, pasangan Nomor urut 2 lah yang sangat luar biasa.

” Intinya visi dan misi dan program paslon lainnya telah dilaksanakan sejak pak SBY memimpin Sinjai 2013 silam. Intinya SBY – AMM hanya tinggal melanjutkan dan menigkatkan saja,” jelas Andi Aswar. (*)

Editor : Irawan.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU