oleh

K3S Sinjai Tengah Serahkan Batuan APD dan Suplemen di Posko

KABARSINJAI.COMSinjai – Merebaknya pandemi Covid-19 atau yang tren dikenal virus corona sangat meresahkan masyarakat dunia terlebih lagi khususnya di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

Tetapi dengan kondisi seperti ini menguji rasa kemanusiaan kita semua apakah tinggal diam atau turut ambil bagian dalam pecegahan merebaknya virus tersebut.

Beberapa elemen dan stake holder telah memperlihatkan wujud kepeduliannya dalam memutus mata rantai penyebaran virus ini.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) dengan mengunjungi Posko Gugus depan Pencegahan Covid-19 di Manipi Kecamatan Sinjai Barat.

Selain memberikan dukungan moril, juga menyerahkan bantuan kepada petugas posko berupa Masker, Suplemen Vitamin dan makanan.

Ketua K3S Sinjai Tengah, Abdul Azis yang dikonfirmasi mengatakan pihaknya berinisiatif melakukan ini untuk turut berpartisipasi dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di daerah ini.

Lihat juga: Polisi Dapati Sejumlah Remaja di Sinjai Asyik Minum Ballo Ditengah Pandemi Corona

“Semua kepala sekolah yang ada di Sinjai Tengah itu kita ajak berbagi, jadipara kep sekecil apa pun bantuan kita, itulah bukti kepedulian kita semua terhadap mereka”, Ujarnya.

Ia berharap apa yang dilakukan para kepala sekolah di Sinjai Tengah ini,  juga dapat diikuti teman-teman kepala sekolah yang ada di Kecamatan lain.

Dalam kunjungannya kali ini, turut didampingi Kadis Pendidikan Sinjai, Andi Jefrianro Asapa dan Koordinator pengawas wilayah Sinjai Tengah, dr. Fatmawati, Ketua PGRI Sinjai, Takbir beserta rombongan guru dan kepala sekolah lainnya.

Laporan Kahar

Editor / Bahar

Komentar Facebook

BERITA TERBARU