oleh

Kabar Gembira.. Prodi Ilmu Pemerintahan STISIP Muhammadiyah Sinjai, Resmi Menyandang Akreditasi B

Kabarsinjai.com – Program Studi (Prodi) Ilmu Pemerintahan, Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik (STISIP) Muhammadiyah Sinjai akhirnya mendapat akreditasi B sesuai hasil penilaian Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN – PT), beberapa waktu lalu.

Kabar gembira ini diketahui berdasarkan Hasil Akreditasi dengan nomor 3694/SK/BAN-PT/Akred/S/K/2017, yang diumumkan oleh BAN-PT melalui situs Resminya di https://banpt.or.id

Ketua Prodi Ilmu Pemerintahan STISIP Muhammadiyah Sinjai Muh. Lutfi, S.Ip. MA dikonfirmasi mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak yang membantu mulai dari proses hingga keluarnya hasil akreditasi tersebut.

“Alhamdulillah capaian ini diperoleh atas berkat kerjasama, kerja keras dan kerja cerdas semua pihak terutama yaitu dalam lingkup civitas Akdemika di Kampus STISIP, ” Katanya, Sabtu (28/10)

Lebih lanjut, Muh. Lutfi Mengatakan jika peningkatan hasil akreditasi ini merupakan pengakuan dari pemerintah bahwa Prodi Ilmu Pemerintahan STISIP Muhammadiyah Sinjai, sudah memenuhi standar kualifikasi yang lebih baik. Dan diharapkan ini akan meningkatkan citra dan kepercayaan masyarakat luas terhusus Prodi tersebut, dan Institusi itu Sendiri.

“Dengan akreditasi yang B ini tentu akan memberi dampak yang positif bagi masa depan Prodi IP dan tentunya secara umum Kampus STISIP Mehammadiyah Sinjai,” Terangnya

Diketaui STISIP Meuhammadiyah Sinjai Sendiri Memiliki dua program Studi diantaranya Prodi Ilmu Pemerintahan dan Ilmu Administrasi Negara, dan Untuk Prodi Administrasi Negara sendiri saat ini masih menunggu Hasil Akreditasi. (*)

Editor   : A. Mirza.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU