oleh

Kader Demokrat Sinjai Mantapkan Dukungan Untuk Prabowo – Sandi

KABARSINJAI.COM, – Bergabungnya partai Demokrat dalam koalisi Prabowo Subianto – Sandi Salahuddin Uno dalam Calon Presiden dan Wakil Presiden pada pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang mendapat respon positif bagi kadernya.

Seperti, Sekertaris Komisi Pemenangan Pemilu Cabang (KPPC) partai Demokrat Sinjai, Arfian Hadi Saputra menyatakan sikap siap all out untuk memenangkan pasangan bertagline Pasangan PAS ini.

“Pilihan PAS untuk rakyat Indonesia, apalagi partai saya menjadi pengusung dan saya sebagai kader Partai Demokrat akan sepenuhnya all out untuk memenangkan pasangan usungan Demokrat,” ungkap AHS sapaan akrabnya kepada awak media, Sabtu (11/8/2018).

Baca Juga:
Sekretaris Demokrat Sinjai Menyambut Baik Putusan Partainya Bergabung ke Prabowo – Sandi
Diakhir Masa Jabatannya, Bupati Sinjai Pamitan, Ini Harapannya

AHS meyakini Sandiaga Uno yang juga berdarah bugis ini mampu menjadi lokomotif pemuda Indonesia dengan segala kemampuan yang dimilikinya.

“Seperti sepak terjang dan track record yang mumpuni, bukan hanya pemilih milenial tapi saya yakin mampu menarik simpati semua elemen masyarakat,” tambah AHS yang juga Bacaleg Demokrat Dapil III Sinjai.

Putra asli Sinjai yang pernah jadi ketua relawan Laskar Muda Indonesia Raya Sulawesi Selatan di Pilpres 2014 lalu kini akan memperjuangkan pasangan Prabowo – Sandi di Pilpres 2019 mendatang. (*)

Editor / Riswan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU