oleh

Kades Erabaru Terkesan Membela Panitia Seleksi Perangkat Desa Yang Dianggap Tidak Netral

Kabarsinjai.com – Sehubungan adanya keluhan warga dan beberapa calon perangkat Desa Erabaru, di Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai. Dimana ketua Panitia Selekso (Pansel) dianggap tidak netral dalam melakukan penjaringan perangkat desa, kini ditanggapi oleh kepala Desa Erabaru Baharuddin, yang saat dikonfirmasi via telepon Senin, (11/09) membantah pendapat warga dan terkesan membela ketua Panitia.

“Kalau yang di media itu saya rasa tidak tepat. Karena panitia itu tidak ada niatnya untuk memihak pada salah satu calon”, ucapnya.

Lanjut Baharuddin juga mengatakan, jika penjaringan akan tetap dilanjutkan karena sudah sesuai dengan hasil kesepakatan.

“Kedepannya tetap penerimaan karena itu hasil rapat, jadi kejadian yang dikatakan oleh beberapa bakal calon perangkat desa itu sepenuhnya tidak betul jika Ketua Panitia memihak salah satu calon”, tambahnya.

Diiberitakan sebelumnya, tokoh pemuda Edi menuturkan Ketua Panitia Seleksi (Pansel) Alimuddin tidak netral pada calon perangkat desa, karena menemani salah satu calon untuk pengurusan berkas di pengadilan. (*)

Editor   : A. Mirza.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU