Kadis Kominfosandi Sinjai Ikuti Bimtek Pengelolaan Relasi Media dengan Kemkominfo RI

KABARSINJAI – Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian (Diskominfosandi) Kabupaten Sinjai, Dr. Mansyur menghadiri Bimbingan Teknis (Bimtek) peningkatan kualitas pengelolaan dan pelayanan informasi publik, khususnya pengelolaan relasi media.

Bimtek secara Virtual ini, digelar Direktorat Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Kominfo Republik Indonesia (Kemkominfo RI) diikuti Mansyur dari ruang kerjanya, Kamis (20/7/2023).

“Ini membahas berbagai kebijakan tentang bagaimana pelaksanaan pengelolaan relasi dengan media yang ada di daerah,” ucapnya.

Lebih lanjut dikatakan, pengelolaan relasi media telah dilakukan di jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai dengan menjalin kerjasama bersama berbagai media, baik media cetak maupun media online sesuai aturan yang berlaku.

BACA JUGA: MPLS, Kasat Binmas Tampil Dihadapan Peserta Didik Baru MAN 1 Sinjai

“Tujuan kegiatan ini adalah bagaimana pelaksanaan dari kerjasama media terkhusus di Diskominfo dan Persandian Sinjai itu berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku, baik dari Kementerian Kominfo maupun Dewan Pers,” jelasnya.

Mansyur mengakui pentingnya membangun relasi dengan media agar informasi pembangunan yang ada di Kabupaten Sinjai dapat tersampaikan dengan baik hingga ke masyarakat. (AC)