oleh

Kadis Pendidikan Sinjai Akan Evaluasi Kinerja Kepsek dalam 100 Hari Kerjanya

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Kepala Dinas (Diknas) Pendidikan Kabupaten Sinjai, Andi Jefrianto Asapa akan mengevaluasi kinerja para kepala sekolah (Kepsek) yang telah dilantik oleh Bupati Sinjai beberapa hari lalu.

“Jadi dalam 100 hari kerja ini kita akan lihat seperti apa kinerja mereka”, Tegasnya saat memimpin apel gabungan di Halaman Kantor,Bupati Sinjai, Senin (20/01) kemarin.

Menurutnya paling tidak mereka harus merubah wajah sekolah dan memiliki inovasi dalam meningkatkan mutu pendidikan di Sinjai. 

Adapun Jumlah kepala sekolah yang telah dilantik sebelumnya sebanyak 127 orang baik di tingkat SD maupun SMP. ” Yang pasti bahwa dalam 100 hari kerjanya akan dilakukan evaluasi”, Tegasnya

Lihat juga: Polisi Bekuk 2 Pelaku Penyalahgunaan Narkoba di Sinjai, Satu Warga Bone, Ini Fotonya

Hal lain yang disampaikan, dalam pencapaian visi dan misi Pemkab Sinjai khususnya dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan, pihaknya telah melakukan pengembangan inovasi kerjasama antara Pemkab dan microsoft office.

“Selama ini kita lakukan metode Case study kolaborasi 365 kerja sama microsoft untuk menyelesaikan persoalan yang dihadapi siswa dalam pembelajaran,  ini juga untuk membentuk karakter dari siswa”, Sambung Andi Jefrianto.

Selain itu, untik memberikan pelayanan, pihaknya memberikan pelayanan satu pintu seperti standar pelayanan minimal yang diperuntukkan semua pelaku pendidikan baik itu Kepala Sekolah, Guru dan masyarakat dalam dalam rangka peningkatan kualitas pendidikan. (**)

Editor / Andis

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU