oleh

Kado Akhir Tahun, Bupati Lantik Pejabat Pemkab Sinjai, Berikut Nama-Namanya

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Di malam pergantian tahun baru masehi, Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa melantik Pejabat Eselon II, III dan IV Lingkup Pemkab Sinjai.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut dilaksanakan di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Selasa malam (3/12/2019)

Dari ratusan nama pejabat yang dilantik, enam diantaranya pejabat eselon II yakni Irwan Suaib sebagai Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Sinjai, A. Taufik Saleh Asapa kepala Dinas PUPR, Lukman Dahlan Kepala DPMPTSP, Hasir Ahmad Kepala Dispora, Sekwan Drs Janwar, Kadis Pendidikan A. Jefrianto Asapa.

Sedangkan pejabat eselon IV yang dilantik malam ini diketahui berjumlah 120 orang, dan pejabat eselon III sebanyak 41 dan pejabat fungsional dua orang.

Pelantikan ini bak kado di akhir tahun bagi pejabat yang dilantik malam ini.

Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini khususnya pejabat tinggi pratama merupakan tahap akhir dari hasil seleksi terbuka yang telah dilaksanakan.

“Proses seleksi jabatan telah sesuai peraturan perundang-undangan dan melalui pengawasan dari komisi ASN yang mulai melakukan pengawasan dari seleksi administrasi hingga penetapan pejabat terpilih”, katanya.

Oleh karena itu Andi mengajak kepada pejabat yang dilantik untuk berpegang teguh pada amanah dan tanggung jawab yang melekat pada jabatan yang telah di emban.

“Saya harapkan pula kepada pejabat yang dilantik untuk terus berkreasi dan berinovasi khususnya dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat dan kemajuan daerah”, harapnya.

Berikut nama-namanya:

Eselon II
Eselon III

Eselon IV

Editor/Andis

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU