oleh

Kak Nas Nahkodai MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Musyawarah Cabang (Muscab) V Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Sinjai periode 2019-2023, telah selesai, Selasa (14/1/2020)

Agenda Muscab dalam rangka pemilihan ketua MPC Kabupaten Sinjai menetapkan Nasrullah Mustamin sebagai Ketua terpilih secara aklamasi.

Sebagai Ketua Terpilih, Nasrullah Mustamin, menegaskan akan membesarkan organisasi kemasyarakatan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sinjai, dan siap menjalankan amanah tersebut.

“Amanah yang telah teman-teman PAC percayakan kepada saya akan saya jalankan dengan baik, tentu dengan dukungan dan sinergitas semua kader dan pengurus MPC Pemuda Pancasila nantinya”, ketusnya.

Baca Juga:
Andi Seto Buka Muscab V MPC Pemuda Pancasila Sinjai, Ini Harapannya
Pengambilan Kartu Tes Mulai Dibuka, 1245 Pelamar CPNS Padati BKPSDMA Sinjai

Sebab menurut kak Nas sapaan akrab Nasrullah Mustamin, organisasi ini tak akan besar dan disegani tanpa adanya dukungan seluruh PAC yang ada di Sinjai. Begitupun, ia berharap dorongan dan support dari MPW Pemuda Pancasila Sulsel.

Muscab V MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sinjai sebelumnya dibuka Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, di Aula Pertemuan Hotel Grand Rofina.

Kegiatan ini juga dihadiri langsung Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Sulawesi Selatan, St Diza Rasyid Ali beserta pengurus MPW Pemuda Pancasila Provinsi Sulawesi Selatan. (Adi)

Editor/Andis

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU