oleh

Kakak Kandung Atlit PELTI Sinjai Tewas Tabrak Lari

KABARSINJAI.COM, SINJAI, – Kecelakaan lalulintas (tabrak lari) terjadi di Jalan poros Sinjai-Bulukumba tepatnya di Desa Palae Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan, Selasa (25/9/2018).

Informasi yang berhasil dihimpun peristiwa Lakalantas yang terjadi sekira 21:15 Wita ini, melibatkan mobil Dump Truk warna hijau dengan motor Honda Beat warna orange putih yang dikendarai oleh Jazali Sugisno Tahir (25) asal Desa Palae Sinjai Selatan.

Baca Juga:
Sabet 4 Medali, Pentaque Sinjai Juara Umum di Porda XVI Pinrang
Futsal Sinjai Melenggang Mulus ke Babak Semi Final Porda Pinrang

Akibatnya, korban Jazali (25) tewas meski sempat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai.

Kasat Lantas Polres Sinjai, AKP. Ilham mengungkapkan, kejadian tersebut bermula saat mobil Dump truk bergerak dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi dan melewati pertengahan/has jalan pada saat memasuki tikungan kanan dan jalan penurunan.

“Hal itu membuat tabrakan dengan sebuah sepeda motor Honda Beat yang dikendarai Jazali yang bergerak dari arah yang berlawanan,” Katanya.

Ilham menambahkan bahwa pelaku tabrak lari saat ini sementara dalam lidik atau pengejaran yang bergerak kearah Bulukumba, sedangkan barang bukti berupa motor korban telah diamankan di Polres Sinjai.

Belakangan diketahui, korban (Jazali-Red) merupakan kakak kandung seorang atlit PELTI Kabupaten Sinjai yang berlaga di ajang Porda XVI Pinrang, yakni Jahrianti Nur Tahir.

Baca Juga: Genjot Pajak Kendaraan, Samsat Lakukan OTT Diparkiran RSUD Sinjai

Ketua PELTI Sinjai, Yuhadi Samad mengaku, turut berbelasungkawa atas kejadian ini.

“Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiun. Turut berbelasungkawa atas berpulangnya kerahmatullah Jazali Sugisno Tahir, kakak dari Jahrianti Nur Tahir (atlit tenis Porda Sinjai), Semoga Almarhum khusnul khotimah,” tulis Yuhadi melalui pesan Whatssappnya.

Senada disampaikan Ketua KONI Sinjai, Suhardiman mengungkapkan keluarga besar kontingen Kabupaten Sinjai turut berbelasungkawa dengan berpulangnya kakak kandung atlit PELTI Sinjai.

“Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiun, atas nama Kontingen Kabupaten Sinjai mengucapkan belasungkawa sedalam dalamnya. Semoga segala amal ibadahnya dapat Dditerima disisiNya, dan kelaurga yang ditinggalkan dapat diberi kesabaran dan ketabahan,” tandasnya. (Mirza)

Editor/Irawan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU