oleh

Kakak Kandung Bupati ASA Santuni Bayi yang Lahir Abnormal

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Muh. Fakhri Zakri, bayi yang berumur 1 bulan lebih lahir dengan kondisi abnormal dan diduga tidak mempunyai lubang dubur (anus) membuat sejumlah kalangan menuturkan keprihatinannya.

Tak terkecuali Andi Debi Yudhista Asapa, merupakan kakak kandung dari Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) yang turut menyampaikan rasa simpati terhadap kondisi yang dialami bayi tersebut.

Rasa simpati itu dibuktikan dengan menyerahkan bantuan berupa sejumlah uang untuk membiayai proses operasi yang akan dilakukan di Rumah Sakit Makassar.

Bantuan diserahkan melalui orang kepercayaannya, Amiruddin Mappinessa kepada Asmar Bahar selaku keluarga bayi tersebut.

BACA JUGA: Bupati ASA Dukung Penuh Langkah BNK Wajibkan Calon Kades Tes Urine

Asmar mengaku sangat bersyukur atas bantuan dari kakak kandung Bupati ASA yang telah memiliki rasa kepedulian terhadap bayi Fakhri.

“Terima kasih banyak kepada Andi Debi yang telah memberikan bantuan biaya operasi untuk Fakhri. Mudah-mudahan ini bisa membantu keluarga kami agar Fakhri bisa disembuhkan dari penyakitnya,” tuturnya.

Selain itu, Asmar juga menyampaikan apresiasi Kepada Pemkab Sinjai yang juga memberikan dukungan berupa fasilitas rumah singgah yang ada di Makassar.

“Alhamdulillah berkat adanya rumah singgah tersebut, pihak keluarga bisa datang menjenguk untuk melihat kondisi bayi Fakhri,” tandasnya.

BACA JUGA: Kerjasama Pengiriman Barang Bukti, Kejari Sinjai Gandeng PT Pos Indonesia

Sementara itu, Andi Debi melalui Amiruddin Mappinessa berharap kepada keluarga bayi tersebut untuk tetap sabar dan tabah dalam menghadapi cobaan ini.

“Kami mendapat titipan pesan dari ibu Andi Debi, agar keluarga Fakhri tetap sabar dan mari kita doakan bersama agar setelah menjalani operasi, bayi ini bisa sehat dan normal seperti anak seusianya,” cetus Amiruddin. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU