oleh

Kalah, Paduan Suara Diskominfo Sinjai Gagal Berangkatkan Kadisnya ke Singapura

KABARSINJAI.COM – Paduan suara Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Sinjai gagal menjuarai lomba nyanyi lagu Mars Nasional Revolusi Mental dan Mars Sulawesi Selatan.

Lomba nyanyi antar instansi Lingkup Pemkab Sinjai ini digelar, Jumat (24/08) kemarin di Pendopo Rumah Jabatan Bupati (Rujab) Sinjai.

“Begitulah lomba pasti ada yang kalah, ada yang menang”, Ungkap Mardiyah, salah satu personil paduan suara Diskominfo Sinjai.

Menurutnya kegagalan ini bukanlah akhir segalanya tapi justru menjadi sesuatu yang tertunda. “Mungkin kali ini kami gagal, tapi tunggu episode berikutnya”, Terangnya.

Kegagalan ini, kata dia dikarenakan kesiapan yang tidak maksimal sehingga untuk bisa bersaing atau juara sangat tipis.

Baca juga ;
Kepala Disparbud Sinjai Berhak Atas Hadiah Jalan-Jalan ke Singapura
Populerkan Mars SulSel Lewat Radio, Pj. Bupati Sinjai Harap Masyarakat Memaknainya
DPKH Umumkan Susu UHT Full Cream Ultra Milk di Indomaret Sinjai Positif Bakteri

“Bagaimana bisa maksimal jika waktu latihan yang diberikan hanya 3 hari saja, coba seminggu pasti kami bisa”, Ujarnya.

Lomba ini juga terkesan dadakan, karena baru disampaikan oleh Penjabat Bupati, Drs. H. Jufri Rahman tiga hari sebelum lomba, jadinya persiapan tidak begitu maksimal. “Apalagi Mars SulSel, baru kali ini kita nyanyikan termasuk Mars Revolusi Mental”, Sambung Mardiyah.

Akibat kegagalan ini, pupus sudah mimpi Kadis Kominfo ke singapura sebagaiman yang dijanjikan oleh penjabat Bupati Sinjai.

“Sebagaimana yang dijanjikan Penjabat Bupati bahwa yang juara satu dalam lomba ini kadisnya akan di berangkatkan ke singapura sebagai hadiah utama, namun apa boleh buat tuhan berkehendak lain”, Tandasnya.

Dalam lomba tersebut yang juara satu Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Sinjai, disusul BKPSDMA Sinjai juara 2 dan juara 3 Bappeda Sinjai. (*)

Editor / Riswan

Komentar Facebook

BERITA TERBARU