oleh

Kalahkan Atlet Sulteng di Pra PON, Fadlan, Atlet Pencak Silat Sinjai Lolos ke Tahap Penyisihan

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Atlet Pencak Silat Sulawesi Selatan (SulSel), Fadlan berhasil masuk dalam tahap penyisihan kategori tanding Kelas G Putra, di ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Pencak Silat 2019.

Keberhasilan atlit asal Kabupaten Sinjai ini setelah sukses mengalahkan lawannya asal Sulawesi Tengah (Sulteng), Rabu (13/11/2019)

Ajang olahraga bergensi yang merupakan Pra Pekan Olaharaga Nasional (PON) XX 2019 ini digelar dari tanggal 12 – 17 November mendatang, di GRJU Jakarta Utara.

Pelatih pencak silat Sinjai, Saifulah, S.Pd yang ikut mendampingi Fadlan ke Jakarta, menyampaikan apresiasiasi atas capaian ini.

Ia pun berharap doa dan dukungan warga Sinjai, dan SulSel pada umumnya agar fadlan bisa masuk final dan menjadi juara.

“Mohon doa dan dukungannya, semoga atlet kita yang mewakili SulSel bisa sampai dipuncak Final dan lolos di PON XX tahun 2020,” pungkasnya.

Lihat juga: PODSI Sinjai Sumbang Tiga Atletnya Untuk Sulsel Ikuti Pra PON di Jabar, Fadlan Lolos Kualifikasi

Sementara itu, Ketua Koni Sinjai melalui Humasnya, H, Syahidin yang diminta keterangan juga mengapresiasi semangat juang Fadlan yang mampu menunjukkan performa terbaiknya diajang tersebut.

Menurutnya apa yang telah dicapai saat ini tentu sudah menjadi bukti betapa besarnya keinginan itu, untuk menjadi yang terbaik.

“Terus semangat dan buktikan. Ingat, tidak ada yang tidak mungkin jika hasrat itu selalu ada”, Pungkasnya. 

Fadlan sendiri, merupakan salah satu altet andalan Kabupaten Sinjai di Cabang olahraga Pencak Silat.

Salah satu prestasi terbaiknya yakni dijang Porda 2018, Kabupaten Pinrang. Dimana saat itu, Ia mempersembahkan Medali Emas. (**)

Editor / Andis

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU