oleh

Kampanye Akbar – Ini Orasi Politik Andi Mahyanto Masda

KABARSINJAI.COM – Maju sebagai Calon Wakil Bupati Sinjai bukan sesuatu yang patut dibangga – banggakan.

Demikian kutipan Andi Mahyanto Massarappi (AMM) dalam orasi politiknya dalam kampanye akbar Sabirin Yahya – Andi Mahyanto Massarappi (SBY – AMM) di Lapangan Gelora Massa (Samping Benteng Balangnipa) Kecamatan Sinjai Utara, Kamis (21/6/2018).

Menurutnya, sebagai salah satu kandidat berpasangan A. Massalindri Latief di Pilkada 2013 lalu, AMM menegaskan tidak sama sekali untuk mengejar jabatan. Melainkan, ini adalah beban moral untuk membangun Sinjai lebih baik kedepan.

“Jabatan bagi saya bukan segalanya, saya sebagai putra asli Sinjai dan lahir di Sinjai punya beban moral untuk membangun Sinjai lebih baik kedepan,” tegasnya.

Di hadapan pendukung dan loyalis SBY – AMM, Advokat yang dikenal murah senyum dan pandai bergaul ini bahkan menyatakan siap menjadikan Rumah Jabatan sebagai Warung Kopi bagi masyarakat Sinjai kelak terpilih mendampingi SBY di periode 2018 – 2023.

“Kalau yakin sama saya bisa membangun Sinjai kedepan, tabe pilihka tapi kalau tidak jangan pilih saya,” urai AMM.

Kampanye akbar ini sendiri juga dihadiri sejumlah pimpinan Partai pengusung dan Partai pendukung ini juga dihadiri tim pemenangan BERSAMA di Sembilan Kecamatan serta puluhan ribu simpatisan, pendukung dan loyalis SBY – AMM. (*)

Editor / Irawan

Komentar Facebook

BERITA TERBARU