oleh

Kampanye Akbar – Mizar Roem Puji TMS dalam Orasi Politiknya

KABARSINjAI.COM – Calon Wakil Bupati Sinjai, Mizar Roem memuji kedermawanan Calon Bupati Sinjai, Takyuddin Masse (TMS) yang selalu berbagi dan peduli terhadap masyarakat Sinjai.

“Pak Takyuddin ini adalah calon pemimpin yang dermawan dan selalu berbagi dengan masyarakat Sinjai, belum apa-apa sudah peduli dengan masyarakat,” ujar Mizar Roem dihadapan pendukungnya di Lapangan Sinjai Bersatu, Jum’at (22/6/2018).

Putra mantan Bupati Sinjai Dua Periode, H. Moh. Roem ini bahkan menuturkan, kelak dirinya terpilih mendampingi Takyuddin Masse, Mizar yakin akan membawa perubahan untuk Sinjai.

“Inshaa Allah, kelak kami (TAKBIR-Red) memimpin Sinjai, kami akan membawa kesejahteraan bagi masyarakat Sinjai,” tambahnya.

Kampanye Akbar paslon TAKBIR sendiri berlangsung sekira pukul 14:30 Wita. hari kedua kampanye akbar ini juga dihadiri ribuan pendukung dari Sembilan Kecamatan yang mendapat pengawalan ketat dari pihak pengamanan.

Selain dihadiri kedua pasangan Takyuddin Masse – Mizar Roem (TAKBIR), kampanye akbar ini juga dihadiri elite partai pendukung hingga tim pemenangan ‘KITA BERSAMA KITA BISA’. (*)

Editor / Irawan

Komentar Facebook

BERITA TERBARU