oleh

Kampanye Dialogis SBY – AMM, Mayoritas Warga Desa Pattalassang Sinjai Timur Nyatakan Dukungan Dua Kali Tambah Lebih Baik.

KS – Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai nomor urut Dua, Sabirin Yahya – Andi Mahyato Masda (SBY – AMM), gencar melakukan Kampanye Dialogis atau tatap muka bersama warga.

Seperti yang terpantau, Minggu (11/03/2018), Pasangan petahana Sinjai ini melakukan tatap muka bersama ratusan warga di Salah satu rumah di Dusun Bonto Sugi Desa Pattallassang Sinjai Timur, didampingi Partai Pengusung, Jubir Ali Kamar, dan sejumlah tim pemenangan yang berakronim ” BERSAMA”.

Yusri, Salah satu warga setempat dalam tatap muka tersebut, meminta kepada SBY jika kembali terpilih lagi memimpin Sinjai Lima tahun kedepan, agar kiranya jalan yang ada di Desa Patalassang Dusun Bonto Sugi (Pattalassang – Korasa) bisa dikerjakan secepatnya.

Ket : Ratusan Warga memadati Rumah Ahmad Lina di Dusun Bonto Sugi Desa Pattalassang Sinjai Timur saat Tim SBY – AMM menggelar Kampanye Dialogis. Minggu, (11/03/2018).

Selain itu, Yusri juga menyampaikan ungkapan terima kasih kepada pemerintahan SBY, atas pembangunan infrastruktur yang selama ini dinilai cukup diperhatikan di Desa Pattalasang.

” Terima kasih atas pembagunan drainase yang saat ini sudah bisa di nikmati masyarakat, maka dari itu kami masyarakat Desa Pattallasang Dusun Bonto Sugi akan mendukung SBY – AMM untuk Sinjai Dua Kali tambah lebih baik,” jelasnya.

Mendengar permintaan warga terkait dengan percepatan pengerjaan jalan (Pattalassang – Korasa), Anggota DPRD Sinjai Fraksi Demokrat Dapil Sinjai Timur – Tellulimpoe, Ibrahima menjelaskan bahwa, jalan tersebut memang akan dikerjakan tahun ini, disisa jabatan SBY sebagai Bupati Sinjai.

HIRMAN.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU