oleh

Kantongi Sabu, Warga Sinjai Diringkus Polisi di Ujung Loe Bulukumba

KABARSINJAI.COM, Bulukumba, – Seorang warga Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan berinisial AS (44) harus berurusan dengan pihak kepolisian, lantaran kedapatan membawa narkoba jenis sabu di Kabupaten Bulukumba, Kamis (10/12/2020)

AS diringkus satuan Reserse Narkoba Polres Bulukumba di pinggir jalan tepatnya di Dusun Polewali, Desa Salemba, Kecamatan Ujung Loe, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan. Saat itu hendak melakukan transaksi narkoba.

Saat penangkapan dan penggeledahan, pihak kepolisian menemukan satu bungkus rokok merek Sampoerna yang berisi lima sachet plastik bening yang berisi sabu di kantong celana bagian depan.

Kasat Narkoba Polres Bulukumba, AKP Hambali mengatakan, awalnya Unit Opsnal Sat Narkoba mendapat informasi dari salah satu warga bahwa di pinggir jalan tepatnya di Desa Salemba, Kecamatan Ujung Loe, akan terjadi transaksi jual beli Narkoba jenis shabu.

BACA JUGA: Warga Tegaskan Dukung Pembangunan Bumi Perkemahan Tahura, ini Alasannya

Menurut Hambali, setelah di interogasi awal, AS mengakui bahwa barang haram tersebut adalah miliknya yang dibeli dari seseorang dengan senilai Rp7 juta.

“Guna kepentingan penyelidikan dan penyidikan AS dibawa ke ruang Satresnarkoba Polres Bulukumba untuk diproses lebih lanjut,” terang Hambali. (Tim/BB)

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU