oleh

Kapolda Sulsel Irup HUT Satpam, 5 Personel Satpam Diganjar Reward

KABARSINJAI.COM, Makassar, – Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Umar Septono bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Hari Ulang Tahun (HUT) Profesi Satuan Pengamanan (Satpam) ke 38 Tahun 2019.

Pelaksanaan Upacara HUT Satpam ini berlangsung Auditorium Paramartha SPN Batua di Jalan Urip Sumohardjo Kota Makassar, Kamis (10/01/2019).

Baca Juga: BAntu Gagalkan Aksi Kejahatan, Tujuh Personel Satpam di Sinjai Diberi Penghargaan

Dalam amanatnya Pimpinan tertinggi di Polda Sulsel itu mengungkapkan, bahwa dalam menghadapi Kompleksitas tantangan kedepan, Polri memerlukan dukungan dan peran aktif dari seluruh komponen masyarakat, termasuk satuan pengamanan sebagai profesi yang luhur dalam mengembang tugas dan fungsi kepolisian secara terbatas pada lingkungan kerjanya.

” Sehubung dengan konteks tersebut, Peringatan hari ulang tahun satuan pengamanan tahun 2019 ini mengangkat tema, “Pemuliaan Profesi Satpam Indonesia Guna mendukung Polri dalam pengamanan Pemilu 2019″,” pungkasnya.

Baca Juga: Kabag Ops Bersama Perwira Polres Sinjai Berbagi Dengan Warga Kurang Mampu

Dalam kesempatan ini pula, Irjen Pol Umar memberikan penghargaan secara simbolis kepada 4 Satpam Unhas dan 1 Satpam PT Gowa Makassar Tourism karena dianggap berprestasi dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Beberapa Pejabat Utama Polda Sulsel, Kapolres Makassar Raya, Pimpinan Badan Usaha Jasa Pengamanan, Pemuka Komunitas Industrial Security serta Para Tamu Undangan. (**Rls)

Editor/Bahar.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU