oleh

Kapolres dan Ketua Bhayangkari Tunjukkan Jiwa Sosialnya Dengan Mengunjungi Bocah Penderita Hirschrprung Disease di RSUD Sinjai

Kabarsinjai.com – Berbagai kegiatan yang dilakukan Bhayangkari Polres Sinjai dalam menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) yang ke-65 tahun, salah satunya mengunjungi sekaligus menyantuni bocah 2,5 tahun, Ahmad Nasrul yang sekarang ini mendapat perawatan di RSUD Sinjai, karena menderita kelainan perut yang membesar yang disebut Hirschrprung Disease. Selasa (24/10).

Pada kesempatan itu Kapolres Sinjai, AKBP Ardiansyah didampingi Ketua Bhayangkari Polres Sinjai, Risa Ardiansyah menyerahkan santunan yang diterima oleh orang tua bocah Nasrul yang kesehariannya bekerja sebagai petani.

“Ini merupakan bentuk perhatian dan kita sesama manusia wajib membantu sesama. Semoga dengan bantuan ini sedikit dapat mengurangi beban orang tua bocah tersebut,” ujar Risa.

Sementara itu, Ardiansyah saat melihat langsung kondisi penyakit bocah Nasrul yang kondisi perutnya membesar, dia menyarankan agar segera dirujuk ke rumah sakit di Makassar.

Ahmad Nasrul anak dari pasangan Juwita dan Sabang warga Dusun Barae Biroro, Kecamatan Sinjai Timur.

Juwita, ibu bocah tersebut mengaku terharu dan meneteskan air mata ketika anaknya mendapat kunjungan dari Kapolres dan Ketua Bhayangkari Polres Sinjai.

“Saya sangat berterima kasih kepada bapak kapolres dan ibu yang sudi mengunjungi dan membantu anak kami yang sedang sakit,” ujar Juwita sembari menangis terharu. (*)

Editor   : A. Mirza.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU