oleh

Kapolres Pimpin Rapat Anggota Tahunan XLII Primkopol Res Sinjai

Kabarsinjai.com – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Sinjai, AKBP Ardiansyah memimpin Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke XLII (42) Primer Koperasi Anggota Kepolisian Resor (Primkopol Res) Sinjai Tahun Buku 2016 bertempat di Aula Mapolres Sinjai. Kamis (09/11/2017).

Dalam sambutannya Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah menyampaikan Primkopol merupakan salah satu bagian dari Polres Sinjai yang bertugas membantu pimpinan dalam meningkatkan kesejahteraan anggota beserta keluarganya agar dalam menata perekonomian keluarganya menjadi lebih baik menuju keluarga yang sejahtera.

Lebih lanjut Ardiansyah berharap kepada pengurus Primkopol Res Sinjai agar mengelola koperasi secara profesional.

“Saya berharap pengurus Primkopol Res Sinjai mengedepankan rasa tanggung jawab, penerapan manajemen yang baik, kejujuran dan transparansi dalam menjalankan usaha koperasi,” harapnya.

Sementara itu Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah (UKM) dan Ketenagakerjaan Sinjai H. Ramlan Hamid mengatakan RAT ini merupakan agenda tahunan yang sering dilaksanakan untuk membahas dan mengevaluasi apa yang telah dikerjakan oleh pengurus serta apa  yang akan dilakukan ditahun  selanjutnya.

Rapat Anggota Tahunan ini juga dihadiri Wakapolres Kompol Abd. Rauf, Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Sinjai, para Kabag, Kasat, dan Kapolsek se kabupaten Sinjai.

Penulis   : YM.

Editor      : A. Mirza.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU