oleh

Kapolres Sinjai Ajak Penghuni Ponpes Darul Istiqamah Puce’e Bersinergi Jaga Kamtibmas

KABARSINJAI.COM – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ardiansyah, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai, Ny Risa Ardiansyah, melakukan kunjungan silaturahmi di Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Istiqamah Puce’e, Kelurahan Sangiasseri, Kecamatan Sinjai Selatan, Kamis (10/5/2018).

Kunjungan yang dimaksudkan untuk mempererat hubungan tali silaturahmi dengan tokoh agama ini, disambut langsung pimpinan pesantren Ustadz Ahmad Hafiez.

Ardiansyah berharap, agar para tokoh agama dan para santri bersama-sama dengan Polri untuk menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Sinjai yang aman kondusif, sehingga segala aktifitas warga bisa berjalan sesuai harapan.

” Sebagai umat beragama kita harus saling menjaga terutama keamanan dan ketertiban baik di dalam maupun disekitar lingkungan pondok pesantren,” ujarnya.

Di Kesempatan ini, Ardiansyah juga menyalurkan tali asih atau bantuan berupa sembako sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Polres Sinjai kepada pengurus dan penghuni ponpes, mengingat pesantren darul Istiqamah mengasuh anak- anak yang menimbah ilmu agama Islam.

” Kegiatan ini juga dalam rangka menjalin kemitraan dengan warga untuk bersama – sama menjaga situasi kamtibmas khususnnya di wilayah hukum Polres Sinjai menjelang Pilkada serentak 2018,” tambah Ardiansyah.

Turut hadir mendampingi Kapolres Sinjai pada kunjungan ini, Waka Polres Sinjai Kompol Sarifuddin, Kasat Binmas Polres Sinjai, AKP Bakhtiar, dan Kapolsek Sinjai Selatan IPTU Lamirin, serta beberapa personil Polres Sinjai. (*)

Editor : Irawan.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU