oleh

Kapolres Sinjai Beri Reward Kepada Tujuh Personilnya.. Ini Daftarnya..

KS – Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ardiansyah, S.Ik.,MH pimpin upacara hari kesadaran nasional dirangkaikan dengan pemberian reward kepada Tujuh personil berperestasi, bertempat di Halaman Mapolres Sinjai. Senin, (19/2/2018).

Dalam amanatnya, Ardiansyah mengungkapkan bahwa untuk personil yang berperestasi dalam pelaksanaan tugasnya, pihaknya akan berikan penghargaan namun yang melakukan pelanggaran akan ditindak sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Dan masalah pemberian penghargaan akan diberikan kepada siapa saja personil yang menunjukkan kinerja yang baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan kita zerokan complain dan pelanggaran, berlomba- lomba untuk berprestasi, jangan sakiti hati masyarakat dan kita berikan pelayanan terbaik,” ujarnya.

Adapun personil yang diberikan piagam penghargaan adalah perwira dan bintara yang berprestasi dalam melaksanakan tugas, dedikasi yang tinggi dan disiplin, serta berhasil mengungkap dan menangkap tersangka kasus penyalahgunaan Narkotika, dan dedikasi yang tinggi serta bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas, serta membuat terobosan Pustaka bergerak bhabinkamtibmas termasuk mengisi jam pelajaran disekolah-sekolah yang gurunya tidak sempat hadir.

Berikut Nama-Nama Personil Polres Sinjai Yang Menerima Reward Tersebut :

  1. AKP. Sunyoto, S.Sos Nrp 67120100, Kapolsek Sinjai Tengah.
  2. AIPDA Wahyullah Arif, S.Sos, Nrp 78090273 Ps. Kanit Intelkam Polsek Sinjai Tengah.
  3. AIPDA Irman, SH, Nrp 78110549, Ps. Kanit Reskrim Polsek Sinjai Tengah.
  4.  Bripka Andi Fajar Ferdian, Nrp. 83111085, Ps. Kanit Binmas Polsek Sinjai Tengah.
  5. Brigpol Sudarman Tayeb, Nrp. 89030121, Banit Sabhara Polsek Sinjai Tengah
  6. Bripda Amul Hidayat, Nrp 97030083, Banit Sabhara Polsek Sinjai Tengah.
  7. Brigpol Ilham Nur Nrp 87091357, Bhabinkamtibmas desa Turungan Baji dan Desa Terasa, kec. Sinjai barat.

Humas Polres/HIRMAN.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU