Kapolres Sinjai Berikan Bantuan Korban Angin Kencang di Tompobulu Kecamatan Bulupoddo..

Kabarsinjai.com –¬†Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Sinjai, AKBP Ardiansyah kembali mengunjungi warga Sinjai. Kali ini Kapolres menyantuni warga yang terkena musibah angin kencang di Dusun Bulo dan Salohe, Desa Tompobulu, Kecamatan Bulupoddo, Selasa (30/1/2018).

Selain memberi bantuan berupa uang tunai, Kapolres yang didampingi Kapolsek Bulupoddo juga mengimbau warga untuk tetap berhati-hati karena saat ini kerap terjadi angin kencang.

” Kami menyampaikan kepada masyarakat agar berhati hati terhadap angin kencang, kami juga berharap agar warga keluar rumah dan menyelamatkan diri, sehingga yang kita tidak inginkan tidak terjadi. Polri siap membantu warga apa bila terjadi bencana,” pungkas Ardiansyah.

Ket : Kapolres dan Jajaran Polsek serta Danramil Bulupoddo saat mengunjungi salah satu korban angin kencang di Tompobulu.

Ardiansyah menambahkan bahwa di Kecamatan Bulupoddo sendiri, tercatat ada 50 rumah warga, dan satu Masjid yang rusak akibat diterjang angin pada Senin (29/01/2018) subuh.

” Akibat kejadian tersebut, kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Dan dari jumlah 50 rumah warga yang terkena angin, ada sekitar tujuh rumah yang rusak parah,” tambah Ardiansyah.

Diketahui selain di kecamatan Bulupoddo, angin kencang juga terjadi di delapan kecamatan lainnya di Sinjai, seperti salah satunya rumah yang tertimpa pohon kelapa di Dusun Jahung – jahung Desa Sanjai Kecamatan Sinjai Timur.

Editor : A. Mirza.