Kapolres Sinjai Himbau Balon Kandidat dan Simpatisan Ikut Jaga Kondusifitas Selama Pelaksanaan Pilkada..

Kabarsinjai.com –¬†Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ardiansyah menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat terkhusus Bakal Calon (Balon) kandidat dan simpatisan agar bersama-sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018.

Hal ini disampaikan Kapolres Sinjai saat ditemui awak media usai apel persiapan pengamanan pendaftaran Bakal Calon (Balon) kandidat Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, di Halaman Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sinjai. Senin, (08/01/2018).

” Mari kita sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pelaksanaan Pilkada 2018 mendatang, agar tercipta Pilkada yang aman, damai dan bersih,” pungkasnya.

Lebih lanjut Ardiansyah mengatakan bahwa pihaknya telah memetakan wilayah-wilayah yang dianggap rawan, selain itu ia juga mengaku intens melakukan kordinasi atau pendekatan kepada para pasangan Bakal Calon (Balon) kandidat untuk bisa berperan aktif dalam menjaga kondusifitas di kabupaten Sinjai.

” Mengenai wilayah kerawanan kami telah petakan di masing-masing wilayah. Kami tetap lakukan pengawalan dan pengamanan tetap melekat, kalau ada informasi yang perlu ditindaklanjuti kami akan tindaklanjuti,” jelasnya. (*)

Editor : A. Mirza.