oleh

Kapolres Sinjai Pimpin Upacara HUT Bhayangkara Ke-72

KABARSINJAI.COM – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Sinjai, AKBP Ardiansyah menjadi Inspektur Upacara (Irup) dalam kegiatan upacara Hari Bhayangkara Ke-72 di Halaman Mapolres Sinjai, Rabu (11/07/2018) pagi.

Upacara tersebut tampak diikuti oleh Seluruh Pejabat Polres Sinjai, 1 (satu) platon personil BKO Brimob Bataliyon C Bone, dan seluruh jajaran Polres Sinjai, PNS serta Bhayangkari.

Dalam amanatnya saat membacakan sambutan tertulis Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo, pada peringatan Hari Bhayangkara ke-72 tahun 2018, pemerintah menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi- tingginya kapada Polri yang dengan penuh kesungguhan bertugas didaerah pedalaman, diwilayah perbatasan, diwilayah terpencil, dipulau-pulau terdepan, serta yang sedang mengemban misi internasional diluar negeri.

Masih dalam sambutan seragam Presiden Joko Widodo, juga menyampaikan apresiasi kepada anggota Polri yang telah bertugas dijalan-jalan raya untuk memastikan lalu lintas selama mudik lebaran berjalan lancar, dan juga kepada anggota Polri yang selalu hadir menjaga keamanan dan ketertiban sehingga ummat islam bisa menjalankan ibadah dibulan suci ramadhan dengan tenang.

Baca Juga :
Begini Kepedulian Kapolres Sinjai Terhadap Personil yang Sakit
Surprise Ultah Kapolres Sinjai ke-41 di Apel Pagi

“Apresiasi kepada anggota Polri yang bekerja keras agar penyelenggaraan pilkada serentak di 171 daerah bisa berjalan secara aman dan tertib,” ucapnya.

Diakhir amanat, Presiden RI memberikan instruksi kepada seluruh jajaran Kepolisian RI untuk terus meningkatkan kinerja melalui upaya-upaya seperti memantapkan solidaritas internal dan profesionalisme Polri untuk menumbuhkan dan memperkokoh samangat kebersamaan dalam menghadapi tantangan ke depan yang semakin kompleks.

“Lakukan perbaikan terhadap kelemahan- kelemahan yang ada, terutama dalam penegakan hukum harus dilakukan secara profesional, transparan dan berkeadilan. Dan tekan budaya koruptif dan hindari tindakan yang berlebihan atau kekerasan eksesif karena kontra produktif dan berdampak pada turunnya tingkat kepercayaan publik kepada Polri,” tambahnya.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan melakukakan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Mangngottong Desa Saukang Kecamatan Sinjai Timur. (*)

Editor / Irawan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU