oleh

Kapolres Sinjai Rilis Hasil Ops Cipta Kondisi dan Ops Lilin 2017..

Kabarsinjai.com – Kepolisian Resort (Polres) Sinjai menggelar konfrensi pers terkait dengan beberapa hasil kejahatan yang terjadi di kabupaten Sinjai dipenghujung tahun 2017.

Konfrensi pers tersebut dipimpin langsung Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Sinjai, AKBP Ardiansyah di Lobby Mapolres Sinjai. Sabtu, (30/12/2017).

AKBP Ardiansyah menyampaikan, beberapa barang yang disita berupa hasil cipta kondisi dan operasi lilin tahun 2017 berupa Miras berbagai merek.

“Dan miras jenis Ballo sebanyak 130 liter diamankan oleh jajaran Polsek Sinjai Tengah dengan pelaku sebanyak empat orang,” ujarnya.

Selain itu, Polres Sinjai juga mengungkap kasus pencurian aki tower dengan barang bukti sebanyak 22 buah aki tower yang merupakan hasil pencurian di tiga kecamatan dengan jumlah pelaku sebanyak empat orang.

“Pengungkapan kasus pencurian aki tower ini berdasarkan laporan pihak Telkomsel. Kasus ini kita ungkap minggu lalu berdasarkan tiga laporan yang masuk. Pelaku yang jumlahnya empat orang ini sendiri kita amankan di Makassar berkat kerjasama dengan Polda, dan salah satu pelaku merupakan mantan karyawan Telkomsel,” ungkapnya.

Atas perbuatannya pelaku dikenakan Pasal berlapis tentang pencurian dengan ancaman tujuh tahun penjara.

Hadir dalam konfrensi Pers tersebut, Wakapolres Sinjai, Kompol Abd. Rauf Kasat Reskrim Polres Sinjai, AKP Sardan, Kasat Intel, AKP Arif, Kapolsek Sinjai Tengah, AKP Sunyoto, Humas Polres Sinjai, Iptu Sasmito. (*)

Editor : A. Mirza.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU