oleh

Kapolres Sinjai Serahkan Bantuan Alquran di Taman Pendidikan Alquran Al Ikhlas

KABARSINjAI.COM – Kapolres Sinjai, AKBP Ardiansyah, Minggu (10/06) kemarin menyambangi Taman Pendidikan (TP) Alquran Al Ikhlas yang terletak di Lingkungan Cappa Galung, Kelurahan Sangiaseri, Kecamatan Sinjai Selatan.

Dalam kunjungannya, Kapolres yang didampingi Kapolsek Sinjai Selatan, Iptu Lamirin dan Bhabinkamtibmas, Bripka Taqwa menyerahkan bantuan berupa Al’quran kepada tiap anak santri.

Bantuan Al’quran yang diserahkan itu merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat terutama anak-anak yang belajar agama islam. 

“Semoga bantuan ini dapat memudahkan anak santri belajar membaca dan memaknai isi kandungan Alquran, sehingga kelak nantinya bisa mengetahui makna dan isi Al-Qur’an serta bagaimana mengamalkan dalam kehidupan sehari-hari”, Ungkap Kapolres. 

Ia berharap agar kelak anak santri menjadi anak yang sholeh / sholeha dan selalu menebarkan kebaikan, kemudian mengetahui agama sehingga anak tersebut dapat membentengi dirinya dari pengaruh yang dapat menghancurkan masa depan mereka seperti narkoba dan minum keras.

“Hal lain semoga dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaaan kita terhadap Tuhan Yang Maha Esa”, Tutup Kapolres Sinjai. (*)

Editor / Riswan

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU