Kapolres Sinjai Sisir Dua Kecamatan Kunjungi Korban Angin Kencang..

Kabarsinjai.com – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ardiansyah, S.Ik M.H didampingi beberapa personil Polres Sinjai melaksanakan patroli sambang di desa terpencil. Sabtu, (3/2/18).

Kapolres Sinjai bersama komunitas SinjaiTrail Community (STRAC) dan dari Disparbud Sinjai menggunakan motor x-trail dalam rangka mengunjungi korban angin kencang dan memberikan bantuan sekaligus memantau situasi khamtibmas di wilayah Kabupaten Sinjai.

Kapolres Sinjai mengawali kunjungannya di wilayah Kecamatan Sinjai Borong dengan mengunjungi korban angin kencang tepatnya didusun Balangtieng, Desa Bonto Tengnga dan dilanjutkan ke Kampung Barue, Dusun Bolalangiri, Desa Bonto Katute untuk melihat secara langsung keadaan korban angin kencang dan memberikan sejumlah bantuan..

Selain itu, Kapolres Sinjai yang didampingi Kepala Desa Bonto Tengnga, Basri dan Kepala Desa Batu Belerang, Ahmad menyerahkan langsung bantuan berupa sembako dan tali asih sebagai wujud kepedulian sesama terhadap warga yang tertimpa musibah.

Meskipun diguyur hujan, Kapokres Sinjai bersama rombongan tidak mengurungkan niatnya dan tetap melanjutkan perjalanan ke Kecamatan Sinjai Barat tepatnya di Desa Barania, juga untuk memberikan langsung bantuankepada korban angin kencang.

Selain untuk mengunjungi korban angin kencang dan memberikan bantuan, kegiatan patroli sambang desa terpencil merupakan suatu upaya semaksimal mungkin Kapolres Sinjai dalam menciptakan situasi yang kondusif, salah satunya adalah dengan peningkatan intensitas kegiatan patroli di diwilayah/desa terpencil Kabupaten Sinjai.

Patroli ini juga merupakan salah satu bentuk pelayanan dari Polres Sinjai kepada masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan.

Editor : A. Mirza.