oleh

Kapolsek Pantau Kebutuhan Pokok di Pasar Lagora, Harga Bawang Putih Meroket

KABARSINJAI.COM, Sinjai Tengah, – Kapolsek Sinjai Tengah, AKP Sunyoto terjun langsung melakukan pengecekan atau pengawasan harga kebutuhan bahan pokok di Pasar Tradisional Lagora, Kecamatan Sinjai Tengah, Kamis (09/05/2019)

Pengawasan ini dalam rangka mengantisipasi lonjakan harga pada hari ke 4 bulan Ramadan sekaligus untuk mengecek ketersediaan stok pangan di wilayahnya.

Baca Juga: Rapat Kerja DPRD, Penanaman Modal di Sinjai Didominasi Investor Daerah

“ Kita mengecek di beberapa Kios atau Lapak pedagang sembako dan bahan pangan sekaligus menonitor kelonjakan harganya,” ujar Sunyoto.

Dikatakan, dari beberapa kios yang dikunjunginya harga daging, bumbu maupun beberapa sayurantidak ditemukan kelonjakan harga yang signifikan dan ketersediaanya relatif mencukupi selama bulan puasa.

Baca Juga: Temui Wabup, Forum Awardee Beasiswa UIT Bahas Beasiswa Unggulan di Sinjai

Namun dikatakan, harga Bawang putih merangkak naik dengan kisaran harga Rp. 60-70 ribu per kilo gramnya, hampir sama dengan harga yang ada di Pasar Sentral Sinjai.

Pihaknya tetap dilakukan monitoring terhadap perkembangan harga Kebutuhan pokok di pasar Lagora Kelurahan Samaenre ini jelang Idul Fitri 1440 Hijriah. (Tim)

Editor/Andis

Facebook Comments
loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERBARU