oleh

Kapolsek Sinjai Utara ‘Dikejutkan’ oleh Anggotanya, Ternyata Ultahnya Dirayakan

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Setelah pelaksanaan supervisi dari Polres Sinjai selesai , Kapolsek Sinjai Utara AKP H. Abd Haris yang sementara beristirahat di ruang kerjanya mendapat kejutan dari anggotanya.

Personel Polsek Sinjai Utara tiba-tiba masuk ke ruang kerjanya dengan nyanyian selamat ulang tahun sambil membawa kue tart. Hari ini AKP H Abd Haris ternyata berulang tahun ke-54.

Meski awalnya kaget, AKP H Abd Haris ternyata terharu dengan surprise dari anggotanya tersebut. Ia tak menyangka diperlakukan se spesial seperti ini.

“Kami bersyukur kepada anggota telah memberikan suport yang sangat berharga dan tidak bisa kami lupakan”, ujar Haris yang memang dikenal dekat dengan anggotanya ini.

BACA JUGA: Di Sinjai, Segini Jumlah Pengendara yang Melanggar di Hari Pertama Ops Zebra 2020

Sementara itu, salah satu personel Polsek Sinjai Utara melalui Kanit Provost Polsek Sinjai Utara, Aipda Catur Wahyu A, mengemukakan jika hal ini merupakan salah satu bentuk kekompakan antara bawahan dan atasan serta wujud rasa kebersamaan.

“Kami juga senang bisa memberi surprise dihari kelahiran komandan kami. Semoga panjang umur dan sehat selalu”, tandas mantan Kanit II SPKT Polres Sinjai ini.

BACA JUGA: Giliran 3 Pejabat Eselon IV Dilantik, 2 Diantaranya Mantan Lurah

Setelah acara surprise, Kapolsek Sinjai Utara AKP H.Abd Haris memotong kue dan memberikan kue ke seluruh personel dengan menyuapinya.

Acara ini ditutup dengan doa bersama yang dipimpin Aipda Basrum yang diaminkan oleh seluruh personelnya. (Tim)

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU