oleh

Karena ini, 5 Himaprodi Se-FTIK IAIM Sinjai ‘Bersumpah’

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Ratusan mahasiswa yang tergabung dalam kepengurusan di Himpunan Mahasiswa Program Studi (Himaprodi) se Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai periode 2021-2022 resmi dilantik. Jumat malam, (17/09/2021)

Kelima Himaprodi se-FTIK tersebut yakni Himaprodi PAI, Himaprodi PGMI, Himaprisma, ESA, dan Himdiba. Mereka disumpah oleh Dekan FTIK, Takdir di Auditorium H. M. Amir Said kampus IAIM Sinjai.

Dekan FTIK IAIM Sinjai, Takdir dalam sambutannya usai melantik para pengurus Himaprodi se-FTIK menyampaikan beberapa pesan penting dalam hal menjalankan roda kepengurusan di organisasi.

“Dalam mengemban amanah, tentu pengurus harus mengerahkan tenaga dan pikirannya agar dapat menjalankan roda kepengurusan selama 1 periode ke depan, namun tetap memperhatikan akademik teman-teman selaku mahasiswa,” ujarnya.

Melalui kesempatan ini, mantan Ketua Prodi Pendidikan Bahasa Arab IAIM Sinjai itu berharap, agar menjadi patron atau contoh bagi mahasiswa lainnya dalam menjaga nama baik organisasi maupun almamater kampus IAIM Sinjai.

Adapun daftar nama Ketua Umum masing-masing Himaprodi se-FTIK yang dilantik, yakni sebagai berikut:

  1. Himaprodi PAI: Jukarlianto
  2. Himaprodi PGMI: M. Mailhuddin
  3. Himdiba: Rahmat Ilahi
  4. ESA: A. Muh. Zulfikar
  5. Himaprisma: Herdiawal

Pantauan media, turut hadir dalam acara pelantikan yang bertemakan “Merevitalisasi Himaprodi se-FTIK yang Sadar Akan Indentitas Demi Mencapai Dedikasi yang Berkualitas” ini, para Ketua Prodi se-FTIK, serta para pengurus organisasi kemahasiswaan internal IAIM Sinjai maupun dari Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM) se- Kabupaten Sinjai.

Laporan: Adnan

Komentar Facebook

BERITA TERBARU