Karena Ini, Bupati ASA Sampaikan Terima Kasih Kepada Panitia Porprov 2022

KABARSINJAI – Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA), menghadiri pembubaran panitia Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2022 di Masjid Islamic Center Sinjai, Selasa (4/4/2023) sore.

Dalam sambutannya, Bupati ASA menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung pelaksanaan Porprov 2022 lalu. Terlebih kepada panitia pelaksana Porprov pada khususnya yang telah bekerja keras dalam menyukseskan even olahraga empat tahunan di Kabupaten Sinjai.

“Terima kasih kepada seluruh pihak, khususnya kepada panitia pelaksana yang telah menjadi tuan rumah yang baik, dan terus bekerja keras dari persiapan, pembukaan hingga penutupan Porprov 2022 lalu,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Bupati ASA turut menyampaikan rasa bangganya atas hasil yang telah ditorehkan selama pelaksanaan Porprov berlangsung. Termasuk kolaborasi dan koordinasi panitia yang baik selama mempersiapkan pelaksanaan Porprov.

“Meski dengan segala keterbatasan yang ada, tapi Alhamdulillah dapat berlangsung sukses. Sekali lagi atas pengorbanan waktu dan tenaga teman-teman panitia Porprov,” pungkasnya.

Pembubaran panitia Porprov 2022 Tingkat Kabupaten Sinjai, turut dihadiri Ketua Kontingen Porprov Sinjai, Andi Jefrianto Asapa yang juga Sekda Sinjai, Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin, Forkopimda, para Asisten, Kepala OPD, Kepala Kemenag serta Ketua dan segenap jajaran KONI Sinjai. (AC)