oleh

Karena Ini, Diskominfo Bantaeng ‘Berguru’ Pengelolaan Informasi di Sinjai

KABARSINJAI.COM, – Kepala Dinas Komunikasi Informartika (Diskiminfo) dan Persandian Kabupaten Sinjai, H. Firdaus menerima kunjungan kerja Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Bantaeng, Senin (3/9/2018).

Kunjungan ini dipimpin langsung oleh Kepala Diskominfo & Persandian Bantaeng H. Hartawan Zainudddin bersama jajarannya, dalam rangka meningkatkan kapabilitas bagi aparatur khususnya pengelola Radio, televisi dan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Kabupaten Bantaeng.

Alasan memilih Kabupaten Sinjai, kata Hartawan karena pengelolaan TV dan Radio Kabupaten Sinjai merupakan salah satu di Sulsel yang memiliki legitimasi atau dasar hukum yang baik.

Baca Juga:
Siapkan Mental dan Skill, Ini yang Bakal Dilakukan KONI Terhadap 180 Atlet Sinjai
Peringati Haornas Ke-53, Dispora Sinjai Adakan Festival Olahraga Tradisional Tingkat Pelajar

“Kunjungan kerja kami ini untuk belajar mengenai beberapa hal sesuai tupoksi di bidangnya, sebab di Sinjai cukup bagus dalam hal PPID, Radio maupun Televisi,” katanya.

Hartawan berharap kemajuan yang ada di Sinjai khususnya di bidang informasi dapat juga diadopsi dan diterapkan di Kabupaten Bantaeng.

“Kebetulan kami di Bantaeng belum sampai disitu oleh karena itu kami kesini belajar di saudara tetangga kita,” jelasnya.

Dalam kunjungan ini, turut hadir Kepala UPTD – LTD Suara Beratu Fm dan Sinjai TV, H. Munawir, S. Sos,MM, serta Kepala Biro Program dan Pimpinan Redaksi Suara Beratu Fm dan Sinjai TV, Lutfi Hidayat. (*)

Editor/Riswan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU