oleh

Karena Ini, Warga Desa Songing dan Puncak Nilai SBY – AMM Layak Pimpin Sinjai Periode Selanjutnya.

KS – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Sabirin Yahya – Andi Mahyanto Masda (SBY – AMM) menggelar kampanye dialogis di Dusun Tonasa, Desa Songing Sinjai Selatan. Senin, (12/03/2018).

Kampanye Dialogis pasangan nomor urut Dua yang dihadiri ratusan warga ini, menganggap SBY punya peran dan perhatian yang besar terhadap masalah kesehatan di Desa tersebut.

” Warga sangat puas terhadap pembangunan dan perbaikan layanan kesehatan di Desa Songing, yang dulunya hanya Puskesmas Pembantu (Pustu), sekarang kata warga sudah menjadi Puskesmas rawat inap yang menangani fasilitas kesehatan setara dengan Puskesmas lainnya,” ujar Ketua Media Center Pasangan SBY-AMM, Affandi Risqan Anshar menirukan kata warga.

Olehnya itu, Warga Songing menilai pasangan Petahana SBY – AMM layak memimpin Sinjai periode selanjutnya, karena masyarakat sangat puas dengan kerja nyata SBY selama menjabat sebagai Bupati Sinjai sejak 2013 lalu.

Ket : Antusias warga Desa Puncak saat menghadiri Kampanye Dialogis SBY – AMM. Senin, (12/03/2018).

Sementara, Kampanye Dialogis di Dusun Sapulamere Desa Puncak Sinjai Selatan dihari yang sama, SBY juga disambut hangat ratusan warga di kediaman Andi Aso.

Dalam kunjungannya, SBY di puji warga setempat karena dinilai telah berhasil membangun beberapa infrastruktur yang saat ini telah dinikmati warga, termasuk pengadaan lampu jalan.

Hadir mendampingi SBY, dalam kampanye dialogis di Dua Desa ini, Jubir Ali Kamar, Partai pengusung, dan sejumlah tim pemenangan SBY – AMM.

HIRMAN.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU