oleh

Karena Merasa Puas, Mayoritas Pemuda Sinsel Komitmen Menangkan Pasangan Petahana di Pilkada Sinjai.

Kabaarsinjai.com – Mayoritas pemuda Sinjai Selatan menginginkan Sabirin Yahya untuk kembali memimpin dan melanjutkan pembangunan di daerah “Panrita Kitta”.

Hal ini dipertegas pemuda Sinjai Selatan saat Kampanye Dialogis Sabirin Yahya – Andi Mahyanto Masda (SBY – AMM) yang dipusatkan dikediaman Ambo, di Lingkungan Sengeserri Kelurahan Sengeserri Kecamatan Sinjai Selatan. Selasa, (27/03/2018).

Mereka berkomitmen akan memenangkan pasangan SBY-AMM pada helatan Pilkada serentak tahun 2018 di Sinjai.

“Kami sangat puas dengan kerja nyata pak SBY selama menjadi bupati Sinjai. Salah satu kerja nyata yang patut kita ingat adalah banyaknya akses-akses jalan di daerah Panrita Kitta ini yang sudah jauh lebih baik. Untuk itu, kami berkomitmen untuk mendukukung dan memenangkan bapak SBY – AMM pada Pilkada 27 Juli 2018 ini,” tutur Karaeng Restiel salah satu tokoh pemuda Sinjai Selatan.

Karaeng Rastiel bahkan berterima kasih kepada SBY, akan pengabdian dan kerja nyatanya selama membangun Sinjai. ” Terima kasih telah membawa banyak perubahan di Sinjai. Beliau telah sangat peduli dan peka akan kebutuhan – kebutuhan masyarakat,” tambah Karaeng Rastiel dihadapan ratusan pemuda.

Dalam Kampanye Dialogis ini, SBY kembali didampingi Jubir Ali Kamar, Partai Pengusung, serta sejumlah tim pemenangan BERSAMA. (A. Mirza)

Editor : A. Mirza.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU