Karena Sudah Terbukti Kerjanya, Warga Bontopale Dukung SBY – AMM

KABARSINJAI.COM – Pasangan Sabirin Yahya – Andi Mahyanto Masda (SBY – AMM) kembali melakukan kampanye dialogis, Jumat (11/05) malam di Lingkungan Bontopale, Kecamatan Sinjai Timur. 

Kampanye dialogis AMM, yang bertempat dirumah kediaman Rahman ini dihadiri sekira 100 orang.

Meski hujan menguyur dan tanpa SBY karena di lain tempat, namun tidak menyurutkan semangat dan antusias masyarakat bontopale untuk mendengarkan visi misi program SBY-AMM. 

Dalam pemaparan programnya, AMM lagi – lagi selalu di sambut dengan tepuk tangan yang meriah dan teriakkan “Mannessani” lanjutkan No. 2. 

Salah satu tokoh masyarakat Bontopale, Riswal dalam orasi ilmiahnya menyampaikan bahwa kami masyarakat bontopale sudah sangat jelas mendukung SBY-AMM No. 2 karena sudah sangat terbukti kerja nyatanya. 

“Insa Allah, kami yang hadir disini siap untuk berjuang, memenangkan SBY – AMM pada pilkada yang akan digelar 27 Juni mendatang. Kami yakin bahwa nantinya masyarakat di bontopale ini akan menjatuhkan pilihannya kepada yang sudah nyata kerjanya”, Terangnya.

Karena sangat jelas dan paham dengan program SBY-AMM, maka tak satupun masyarakat yang bertanya dalam kampanye dialogis ini. Kampanye dialogis SBY-AMM masih akan dilanjutkan ditempat lain. (*)

Editor. : Irawan