oleh

Karya Bakti HUT TNI ke 72, Kodim 1424 Sinjai Libatkan Puluhan Personil Gabungan

Kabarsinjai.com – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 72 Komando Distrik Militer (Kodim) 1424 Sinjai menggelar kegiatan karya bakti yang dipusatkan disektor-sektor umum.

Menurut Komandan Kodim 1424 Sinjai Letkol CZI Gunawan Susianto mengatakan bahwa kegiatan karya bakti ini adalah salah satu rangkaian kegiatan menyambut HUT TNI ke 72 dengan melibatkan berbagai unsur mulai dari pihak TNI angkatan darat, laut hingga masyarakat setempat.

“Jadi karya bakti ini kami pusatkan di dua lokasi yakni di halaman Masjid Agung Cakkempong dan dihalaman Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD sampai kehalaman Makodim dengan melibatkan puluhan personil baik dari TNI, angkatan laut, Polriz Satpol PP serta Instansi terkait,” katanya.

Lebih lanjut dikatakan semoga kegiatan ini dapat berlanjut dengan harapan terjalin sinergi dan kerjasama satu sama lain dan kepada masyarakat dapat membantu menjaga kebersihan dilingkungan masing-masing agar apa yang telah direncanakan pada tahun depan bisa segera terealisasi yakni mendaptkan kembali piala penghargaan Adipura.

“Ini sudah saya komunikasikan bersama Kapolres telah berkomitmen tahun depan Inshaa Allah kita mendukung dalam rangka kabupaten sinjai ini bisa meraih Adipura,” tutupnya. (*)

Editor   : A. Mirza.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU