oleh

Kasat Narkoba Polres Sinjai Dimutasi, ini Penggantinya

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Penyegaran di tubuh Polri khususnya di Polres Sinjai kembali terjadi. Adalah Kasat Narkoba Polres Sinjai, AKP Muh Ali dimutasi menjadi Kasubbag Renmin Ditresnarkoba Polda Sulsel.

Sedangkan penggantinya Iptu Hanny Willem. Dia sebelumnya menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Tanete Riattang Polres Bone.

Acara serah terima jabatan (Sertijab) keduanya di pimpin Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan, berlangsung di Aula Parama Satwika Mapolres Sinjai, Selasa pagi (9/6/2020)

Menurut AKBP Iwan Irmawan, serah terima jabatan ini merupakan hal yang wajar dan harus terjadi sebagai bagian dari siklus manajemen sumber daya manusia dalam organisasi.

Baca Juga: Segera Cair, ini Jadwal Penyaluran BST Tahap Kedua di Sinjai

“Mutasi adalah hal biasa sebagai implementasi tour of duty dan tour of area dalam rangka pendewasaan dan pengembangan organisasi, juga sebagai bentuk pembinaan karier bagi perwira Polri”, katanya.

Iwan mengharapkan bahwa momen seperti ini diharapkan memberikan kontribusi yang positif kepada peningkatan produktifitas kerja Polres Sinjai dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Tak lupa, Iwan menyampaikan ungkapan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian, dedikasi dan kontribusi selama ini dalam mengemban tugas sebagai Kasat Resnarkoba Polres Sinjai.

Sedang kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan diri dan laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga:

BLT Dana Desa Diperpanjang 3 Bulan Kedepan, Segini Jumlahnya

Tengok Aksi Kepedulian Bhayangkari Sinjai dengan Kaum Perempuan dan Anak

“Saya yakin berkat pengalaman yang saudara peroleh selama bertugas di Polres Bone akan dapat memberikan ide-ide dan upaya pencegahan pengedaran gelap Narkoba dan pengungkapan serta penangkapan pelaku-pelaku pengedar Narkoba yang ada di Sinjai”, pungkasnya.

Sertijab ini turut dihadiri Wakapolres Sinjai Kompol Sarifuddin, para Kabag, Kasat, Kapolsek serta para perwira Polres Sinjai. (Tim)

Editor/Andis

Komentar Facebook

BERITA TERBARU