oleh

Kasi Pidsus Kejari Sinjai Dimutasi, Ini Penggantinya yang Baru

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Jabatan Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejaksaan Negeri Sinjai resmi berganti, dari pejabat lama Harry Surahman kini dijabat oleh Joharca Dwi Saputra.

Berlangsung di Aula Kantor Kejari Sinjai, acara serah terima jabatan (sertijab) ini dipimpin langsung oleh Kepala Kejari Sinjai Ajie Prasetya dan dihadiri para Staf Kejari, Rabu (14/10/2020).

Harry Surachman yang menjabat Kasi Pidsus selama tiga tahun di Kejari Sinjai mendapat promosi sebagai Kasi Pidana Umum Kejari Jeneponto dan Joharcha sebelumnya menjabat sebaga Kepala Seksi Barang Bukti dan Rampasan di Kejati Sanggau Kalimantan Barat.

Dalam sambutannya Kajari Sinjai Ajie Prasetya mengucapkan terima kasih atas kinerja dan dedikasi yang telah ditorehkan oleh Harry Surachman dalam membangun instusi Kejari Sinjai dalam melakukan penegakan hukum dan telah banyak hasil kinerja yang bernilai positif dan diterima oleh masyarakat Sinjai.

“Untuk kinerjanya sangat bagus, penegakan hukum berjalan dengan baik. Beberapa kasus diantaranya Penyimpangan LPDB, dan beberapa kasus korupsi adalah bukti penegakan hakim dimasa beliau,” ucapnya.

Kepada Pejabat baru Joharca Dwi Saputra, Ajie menitip harapan agar dapat melanjutkan kinerja dari pejabat lama serta amanah dalam menajalankan tugasnya.

Selama serah terima jabatan berlangsung, para tamu dan pejabat tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19. (Baso)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU