oleh

Kasihan, Rumah Pak Amri di Sinjai Timur Ludes Terbakar Beserta Isinya

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Muh. Amri (49) warga Lingkungan Pangasa, Kelurahan Samataring, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai tertimpa musibah.

Rumah semi permanen berukuran 5×5 meter miliknya habis terbakar setelah di lalap sijago merah, Kamis (27/06) malam sekitar pukul 22.30 Wita.

Belum diketahui penyebab pasti kejadian itu, namun kata warga api mulai terlihat dari bagian belakang rumah korban.

“Jadi api berawal dari bagian belakang hingga membakar seluruh bagian rumah beserta isinya”, Ungkap salah seorang warga, Nerti Binti Baco.

Lanjut, saat kejadian korban sedang berada diluar rumah atau rumah dalam keadaan kosong. Ia (Amri red) pun baru mengetahui kejadian ini setelah rumahnya terbakar.

Kobaran api baru bisa dijinakkan tak lama setelah pemadam kebakaran tiba dilokasi kejadian, dibantu warga setempat.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun menurut Polisi kerugian ditaksir mencapai puluhan juta.

“Seperti TV, lemari pakaian, tempat tidur dan lain miliknya tidak ada yang bisa diselamatkan, semua hangus terbakar”, Terangnya.

Kini Muh. Amri yang hanya sebagai petani biasa ini hanya bisa pasrah dengan musibah yang menimpanya. Saat ini, ia sedang mengungsi dirumah keluarganya.

Dengan kejadian ini, masyarakat diharapkan untuk selalu waspada dan mengantisipasi segala kemungkinan yang dapat terjadi seperti kebakaran dan bencana lainnya. (**)

Editor / Bahar

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU