oleh

Kasubag Perlengkapan Door To Door Salurkan Bantuan Sembako di Kalobba, ASA Desa Bua

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Kasubag Perlengakapan Setdakab Sinjai, Hayung SH ikut andil dalam penyaluran paket sembako ke masyarakat yang terdampak virus Corona (Covid-19), Sabtu (09/05)

Bersama Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Sinjai, mereka menelusuri Desa Kalobba, Kecamatan Tellulimpoe.

Paket sembako yang disolurkan itu merupakan bantuan jejaring Pengaman Sosial atau bantuan sosial (Bansos) dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai.

“Untuk desa kalobba ada 16 paket sembako yang kita salurkan, baik kepada pengurus mesjid maupun masyarakat lainnya yang terdampak virus berbahaya tersebut”, Ungkap Hayung.

Lihat juga: Ketua DPRD Sinjai Bantah Soal Ikan Asap yang Dibagikan Kemasyarakat Tidak Layak Konsumsi

Dalam penyalurannya kata dia, dilakukan secara door to door atau dari rumah kerumah untuk memastikan bantuan paket sembako tersebut sampai ditangan penerima.

“Kalau yang kami salurkan khusus untuk pengurus mesjid dengan jumlah penerima 8 Kepala Keluarga (KK), selebihnya dibagikan oleh PMD”, Ujarnya.

Ia berharap bantuan sembako yang nilainya tidak seberapa ini dapat membantu masyarakat (Penerima) ditengah pandemi Covid-19 ini.

“Kami juga berterimaksih kepada kepala desa Kalobba yang telah membantu menyalurkan bantuan ini”, Sambung Hayung yang juga pengurus Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Sinjai.

Lihat juga: Benarkah Bantuan Obat dari Satgas Lawan Covid-19 DPR Bisa Sembuhkan Pasien Corona di Sinjai, Baca…

Penyaluran bantuan paket sembako ini sebagai wujud kepedulian Pemkab Sinjai terhadap masyarakat, dan kali ini merupakan tahap ketiga dengan menyisir tiga kecamatan, Sinjai Borong, Tellulimpoe dan Sinjai Selatan dengan jumlah yang disalurkan sebanyak 368 paket.

Dihari yang bersamaan, Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) juga door to door salurkan bantuan paket sembako di Desa Bua, Kecamatan Tellulimpoe.

Bupati didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai, Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto dan Kabag Protokoler Setdakab Sinjai, Abdul Azis Amin. (**)

Editor / Bahar

Komentar Facebook

BERITA TERBARU