oleh

Kasus Demi Kasus Diungkap, Kapolres Sinjai Apresiasi Personelnya

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Melalui pelaksanaan apel pagi di halaman Mapolres, orang nomor satu di jajaran Polres Sinjai kembali memberikan apresiasi kepada bawahannya. Senin, (09/08/2021)

Bukan tanpa alasan, AKBP Iwan Irmawan melakukan hal itu dikarenakan jajarannya telah berhasil mengungkap satu persatu kasus yang akhir-akhir ini meresahkan masyarakat.

Diantaranya kata Kapolres Iwan, Satuan Reskrim dan jajarannya telah berhasil mengungkap kasus pembunuhan di 2 TKP yakni di Kecamatan Tellulimpoe dan di Jalan K.H.Agus Salim, Kecamatan Sinjai Utara.

Serta berhasil menyita minuman keras (miras) di beberapa tempat yang ada di Kabupaten Sinjai.

BACA JUGA: Siswa Kurang Mampu di SMAN 1 Sinjai Dapat Bantuan Seragam Gratis

“Terima kasih kepada Kasat Reskrim dan jajarannya atas pencapaiannya yang patut diapresiasi dalam memberantas kasus di wilayah hukum Polres Sinjai,” ucapnya.

Dirinya juga turut bangga terhadap jajarannya di Satuan Narkoba yang juga berhasil mengungkap kasus peredaran barang haram tersebut.

“Mari kita bersihkan Bumi Panrita Kitta dari narkoba dan minuman keras. Karena kita ketahui bersama kedua barang haram tersebut dapat merusak dan memincu terjadinya tindak pidana,” pintanya.

BACA JUGA: Pejabat Eselon IV Pemkab Sinjai Dilantik, ini Nama-namanya

Kendati demikian, Kapolres Iwan tak henti-hentinya mengingatkan personelnya untuk menjadi contoh di tengah-tengah masyarakat.

“Tolong jadi contoh yang baik, tidak lama lagi kita akan sidang anggota kasus narkoba agar Kasi Propam menyiapkan. Saya tidak benci orangnya tapi saya benci perbuatannya karena telah melanggar hukum agama, hukum negara, kode etik, dan norma kepatutan ditengah tengah masyarakat,” harapnya. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU