Kasus Penganiayaan di Desa Massaile Jadi Perhatian Polres Sinjai

KABARSINJAI – Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Sinjai tegas menindaklanjuti aduan masyarakat apalagi laporan terkait keamanan dan ketertiban di masyarakat. Sama seperti dua kasus pengeroyokan yang terjadi di Desa Massaile, Kecamatan Tellulimpoe.

Yang pertama kasus penganiayaan yang menimpa MA warga Dusun Lappa Jenna yang terjadi pada Jumat (8/12) lalu, sekita pukul 21:00 Wita. Berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP/B/295/XII/2023/SPKT/Polres Sinjai/ Polda Sulsel.

Yang kedua penganiayaan yang menimpa NR. Berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP/B/296/XII/2023/SPKT/Polres Sinjai / Polda Sulsel ditanggal yang sama. Kejadian penganiayaan ini terjadi sekira pukul 21:30 Wita.

Kasat Reskrim Polres Sinjai IPTU Irvan Fachri, menyampaikan bahwa kedua Laporan Polisi yang ditangani Satuan Reskrim Polres Sinjai saat ini, penanganan kasusnya dari tahap penyelidikan dinaikkan ketahap penyidikan.

Menurut Irvan, dari hasil penelusuran petugas di lapangan, kasus penganiayaan ini dimana kejadian ini diawali dengan minum minuman keras.

“Tim Sat Reskrim Polres Sinjai yang ditugaskan untuk menangani kasus ini telah melakukan penyelidikan intensif. Mereka berhasil mengidentifikasi para pelaku dan mengumpulkan bukti-bukti yang mendukung proses penyelidikan, dan kasus ini telah dinaikkan ke tahap penyidikan,” ujarnya, Jumat (15/12).

Proses hukum terhadap para pelaku akan terus berlanjut, dan pihak kepolisian berkomitmen untuk memberikan informasi secara transparan kepada masyarakat.

“Warga Desa Massaile diharapkan dapat mendukung upaya penegakan hukum agar kasus ini dapat diselesaikan dengan adil dan tuntas,” kuncinya. (*)