oleh

Kata Bupati ASA Saat Meresmikan Gedung Pertokoan Primkoppol Polres Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Jajaran Polres Sinjai meresmikan pusat pertokoan baru Gedung Primer Koperasi Kepolisian (Primkoppol) yang dihadiri langsung Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) di Mapolres Sinjai. Rabu pagi, (28/07/2021)

Saat acara peresmian berlangsung, Bupati ASA didampingi Ketua Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Sinjai, Hj. A. Nurhilda Daramata Seto serta perwakilan dari Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja.

Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan dalam sambutannya menjelaskan, gedung yang dibangun sejak tahun 1980 itu mengalami renovasi dan nantinya akan difungsikan sebagai pusat perbelanjaan polisi maupun masyarakat.

“Ini kami desain layaknya toko modern, dimana ini merupakan usaha dari Koperasi yang bisa dimanfaatkan untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari, dan juga di dalamnya tersedia berbagai alat kebutuhan kantor di unit fotocopy,” ujarnya.

BACA JUGA: Diklat Peningkatan Kompetensi Guru PAI di Sinjai Masuki Gelombang III

Melihat upaya dan inovasi yang terus dilakukan Polres Sinjai, membuat Bupati ASA kembali melayangkan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran kepolisian.

“Selaku pemerintah daerah, kami menyambut baik dan menyampaikan apresiasi khususnya kepada bapak Kapolres yang kembali menghadirkan gedung pertokoan ini melalui Primkoppol sebagai wujud memberikan kemudahan kepada anggota Polres dan masyarakat,” ucapnya.

Usai memberikan sambutan, Bupati ASA bersama Kapolres Iwan disertai Ketua Dekopinda Sinjai melakukan pengguntingan pita sebagai tanda peresmian Gedung Primkoppol Polres Sinjai. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU