oleh

Kata Keluarga Veteran Usai Dikunjungi Bupati ASA

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Di sela-sela agenda peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 Tahun, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) bersilaturahmi kepada keluarga veteran di Kecamatan Sinjai Utara. Selasa, (17/08/2021)

Dalam kunjungannya, Bupati ASA memberikan santunan berupa uang tunai sejumlah Rp500 ribu, serta paket sembako kepada keluarga veteran yang dikunjunginya.

Hal tersebut ternyata mendapat respon positif dari salah satu keluarga veteran yang dikunjungi Bupati ASA bersama Kapolres AKBP Iwan Irmawan serta jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai.

Ikbal, putra Alm. Dadi Bachmid yang merupakan veteran di Jalan Kelapa Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, sangat bersyukur atas kepedulian Bupati ASA terhadap para pejuang bangsa terdahulu yang pernah berjuang dalam kemerdekaan Republik Indonesia.

BACA JUGA: Sambangi Rumah Veteran di Hari Kemerdekaan, Bupati ASA Berikan Santunan

“Alhamdulillah, walaupun orangtua kami telah tiada, namun pak Bupati masih menunjukkan kepeduliannya kepada para veteran yang telah berjasa untuk bangsa dan negara ini,” ujarnya.

Selain di Jalan Kelapa, Bupati ASA juga menyambangi para janda veteran lainnya di Kecamatan Sinjai Utara yang total keseluruhan ada 5 rumah yang didatangi. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU