oleh

Kata Ketua DPRD Sinjai Dipelantikan Pengurus HIMAS Kaltim

KABARSINJAI.COM, Kaltim, – Dengan dikukuhkannya Pengurus dewan pimpinan wilayah Himpunan Masyarakat Sinjai (DPW – HIMAS) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Periode 2019-2024 akan memberi spirit dan angin segar untuk Kabupaten Sinjai kedepan.

Demikian diungkapkan Ketua DPRD Sinjai, Abd Haris Umar disela-sela pelantikan DPW HIMAS Kaltim di Gedung Balikpapan Sport Convention Center (BSCC) Dome, Kota Balikpapan, Jumat malam (25/10/19)

Menurut Haris, hadirnya HIMAS di Kaltim diyakini akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sinjai melalui sinergitas HIMAS.

Baca Juga: Usai Dilantik, Ini Harapan Bupati Sinjai Kepada HIMAS Kaltim

Karena secara tidak langsung, kata dia, akan membantu Pemerintah Kabupaten Sinjai dalam hal Bisnis seperti di bidang Pertanian dan Peternakan.

“Apalagi masyarakat Sinjai yang mengirim barang ke Kaltim masyarakat Sinjai pula yang akan mengelola langsung di Kaltim, jadi memang harus bersinergi betul sehingga berdampak pada daerah kita”, katanya.

Tak lupa, Haris menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus DPW HIMAS Kaltim, yang diketuai H. Edy Salassa.

“Selamat kepada HIMAS Kaltim semoga bisa menjadi benang yang dapat mempersatukan antar masyarakat Sinjai di Kaltim khususnya memberi sumbangsi pemikiran, ide dan gagasan dalam membangun Sinjai”, harapnya.

Pelantikan ini dilakukan langsung oleh Ketua DPP HIMAS Kaltim, Septrihama Isamu Said, MBA, turut dihadiri Gubernur Kaltim, Izran Noor, Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa, Wakil Walikota Balikpapan H. Rahmat Mas’ud, Ketua KKSS Kaltim yang sekaligus Mantan Bupati Bontang H. Sofyan Hasdam.

Baca Juga: Kado Setahun Pemerintahan, Andi Seto Terima Penghargaan Sebagai Tokoh Pelopor TPKAD

Dalam sambutannya, Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa  memberikan ucapan selamat kepada ketua dan pengurus HIMAS Kaltim yang baru saja dilantik.

Senada diungkapkan Bupati Sinjai Andi Seto bahwa HIMAS yang selain menjadi komunitas untuk masyarakat tapi juga dapat membantu Pemerintah daerah mensejahterahkan masyarakat Sinjai.

“Saya percaya jika daerah dibantu oleh HIMAS, Inshaa Allah masyarakat dan keluarga kita yang ada di Sinjai akan terbantu untuk kemajuannya”, jelasnya. (Nitha)

Editor/Andis

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU