oleh

Kata Wabup Tentang Prodi Ilmu Alquran dan Tafsir IAIM Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Fakultas Ushuluddin dan Komunikasi Islam (FUKIS) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) melaksanakan Kuliah Perdana yang diikuti ratusan mahasiswa di Auditorium H.M Amir Said, Kamis, (10/9/2020).

Wakil Bupati Sinjai Hj Andi Kartini Ottong yang hadir dalam kesempatan ini diaulat menjadi Narasumber didampingi Dekan FUKIS IAIM Sinjai Dr. Suryati, serta sejumlah dosen.

Dalam kuliah perdana tersebut, Wabup mengaku tertarik dengan salah satu program studi (Prodi) di perguruan tinggi yang dipimpin Rektor Dr. Firdaus ini. Prodi itu adalah Ilmu Alquran dan Tafsir.

Menurut Wabup, prodi ini perlu untuk disosialisasikan dan dikembangkan agar peminatnya dapat meningkat setiap tahun. Apalagi prodi tersebut sangat sejalan dengan visi misi Pemkab Sinjai.

BACA JUGA: Sinjai Bakal Miliki GOR Bertipe B

“Tentu harapan kita semua peminatnya nanti akan banyak dan Pemkab Sinjai pasti mensupport itu,” ujar Wabup Sinjai.

Sementara itu, Dekan FUKIS IAIM Sinjai, Dr. Suryati menyampaikan rasa syukur karena kuliah perdana bisa diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Meski dikatakan, semua aktivitas perkuliahan ke depan masih akan dilakukan secara dalam jaringan (Daring).

“Kuliah perdana ini sengaja kita lakukan offline karena mahasiswa baru sekaligus dapat mengenalkan kampus IAIM Sinjai”, tutup Suriati. (Ads)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU