oleh

Kawal Progres Pembangunan, Komisi II DPRD Sinjai Raker dengan OPD

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Bertempat di Ruang Rapat DPRD, kembali Komisi II DPRD Sinjai menggelar Rapat Kerja (Raker) dengan mengundang sejumlah OPD yang merupakan mitra kerjanya, Senin, (3/5/2021)

Rapat kerja tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk mengevaluasi program kerja yang telah dilaksanakan oleh OPD di triwulan pertama.

Pada kesempatan ini, Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi II DPRD, H. Bahar dihadiri, Ketua Komisi II DPRD, H. Nur Alam, Anggota Komisi II DPRD, Fachriandi Matoa serta Muh. Dahlan.

“Hari ini kita kembali menggelar rapat untuk mendengarkan pemaparan para OPD terkait program kegiatan selama 4 bulan terakhir ini”, Kata H. Bahar saat membuka rapat.

BACA JUGA: Posko Larangan Mudik Beroperasi, Kapolsek Sinjai Utara Tegaskan ini

Menurut H. Bahar, raker ini juga untuk mengetahui sekaligus melakukan pengawasan terhadap perkembangan program kegiatan yang telah disepakati sebelum refocusing.

“Ini penting sebagai langkah pengawasan kami di DPRD agar program kegiatan tepat sasaran”, Jelasnya.

BACA JUGA: Terbentuk 2019 Lalu, Begini Peran Baznas Dimata Bupati ASA

Adapun OPD yang hadir diantaranya, Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Sinjai, Bagian Umum dan Perlengkapan Setdakab Sinjai serta Sekretariat DPRD Sinjai. (Nita)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU