oleh

Kebutuhan Air dan Lainnya Terpenuhi, Kontingen Barru Puji Pelayanan Tuan Rumah Porpov Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Kontingen Porpov Kabupaten Barru, memuji pelayanan tuan rumah Sinjai dalam pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porpov) XVII (17) Sulawesi Selatan (Sulsel) tahun 2022.

Hal itu dikarenakan Liaison Officer (LO) yang telah disiapkan menyiapkan kebutuhan mereka dengan baik. Seperti Sekretariat DPRD Sinjai yang menjadi LO dari Kontingen Porpov Barru.

Dedi, salah seorang peserta Kontingen Porpov Barru mengaku baru pertama kali mendapat pelayanan seperti ini. Tuan rumah memberikan perhatian maksimal dalam menjamu tamunya.

“Kami baru diterima sudah disambut dengan baik oleh LO (Sekretariat DPRD Sinjai Read) penyambutannya sangat baik,” bebernya, Sabtu (22/10/2022).

BACA JUGA:
Atraksi Drum Band Gita Praja IPDN Bakal Meriahkan Malam Pembukaan Porpov 2022

Bupati ASA Pimpin Peringatan Hari Santri Nasional 2022

Usai penyambutan, ia didampingi oleh LO menuju lokasi pemondokan. Kebutuhan air yang menjadi kekhawatirannya justru terpenuhi di pemondokannya di jalan Titang, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara.

“Kami disiapkan tempat penampungan dan alhamdulillah air lancar, tempat pemondokan juga bagus,” akunya.

Bukan hanya itu, LO juga terus mendampingi untuk menunjukkan venue cabang olahraga. Termasuk siap mendampingi kemana mereka ingin kunjungi. Terutama ke lokasi wisata.

“Terima kasih atas pelayanannya, baru pertama kali kami dapatkan pelayanan seperti ini, jauh berbeda dengan Porprov sebelum-sebelumnya,” tambahnya.

BACA JUGA:
Dibuka Bupati ASA, Kampung Atlet Hadir Semarakkan Porprov 2022

Ini Ruas Jalan yang Ditutup Pada Pembukaan Porprov 2022, Petugas Sediakan Kantong Parkir

Diketahui, sebanyak 23 Kontingen Porpov sudah berada di Kabupaten Sinjai. Mereka sebelumnya diterima di Masjid Islamic Center Sinjai, Lingkungan Tanassang, Kelurahan Alehanuae, Kecamatan Sinjai Utara. (UC)

 

 

Komentar Facebook